{FanFiction Collection-Indonesia Language} Bleak Holiday Teaser Part 1

November 22, 2011 at 2:41 pm | Posted in FF | 1 Comment

Sementara ini belum tersedia fotonya.

Hehehe… Tolong sabar XD

———

Teaser

———

“Kita harus pergi, sekarang!”

“Tolong!!!”

“Bukankah dia Appa Seohyun?”

“Jalan buntu!”

“Kemana Ms. Taesung dan yang lain?”

“Eonnie, jangan!!”

“Fei, kau tidak harus ikut aku, kau

“Bukankah itu Sulli? Mengapa dia ada di sini?”

“Liburan ini tidak seperti yang kukira,”

“I-i-itu Appa,”

“Liburan ini penuh tantangan, keatakutan dan segala macam hal buruk. Ini hal bagus kita bertahan, berkat dia. Dan, sekarang kalian ingin meninggalkannya?”

“Aku jadi ragu kita sampai tujuan, tempat ini seperti pernah ditinggalkan deh! Abandoned!”

“YA! Kenapa kau bunuh Soomin, hah? Dasar gila, sinting, gak berperasaan!”

“Eonnie, dia masih hidup! Di belakangmu!”

“Bagaimanapun, ini adalah liburan terburuk,”

“Aku berteriak lebih banyak daripada saat ke rumah hantu di amusement park,”

“INI ADALAH LIBURAN TERBURUK!! AKU TAK AKAN BERTEMU DENGAN TEMPAT SEPERTI INI LAGI!”

“OMO! Fei pingsan!!”

“Soomin, tolong jangan pergi~”

“Inti dari semua pembunuhan ini hanyalah satu, yaitu membunuh sampai titik darah penghabisan dan untuk membalas dendam untuk anak sepupuku yang kalian bunuh, Luna”

“Maafkan aku telah meninggalkan kalian lebih dulu…. Selamat tinggal… Tolong sampaikan salam kepada seluruh keluargaku, dan teman-teman…. Kalian sangat berharga dikehidupanku… Tapi, kurasa ini saatnya berpisah.”

“Memang siapa yang bunuh Luna? Itu masih misteri.”

“YA! Kau tak akan tau rasanya mati seperti Soomin! Dia pasti telah menyayangkannya! lagipula, mengapa membunuhnya di hari ulang tahunnya?”

“Eonnie!! Yang bunuh Luna adalah Soomin! Aku yakin 99.9%! Aku mendengarnya dari mulut pria itu sendiri!”

“Seojin Eonnie, Soomin telah meninggalkan kita, tolong jangan pergi!”

“Tak apa, aku bisa menetap di sini. Kau lebih baik lari duluan, ya? Jika kau gagal, tetap berusaha untuk kabur atau kau berakhir sepeti Soomin! Okey?”

“Kita tidak ada bedanya. Seseorang yang kita cintai meninggalkan kita di hari berharga. Tetapi, bedanya, aku tau mereka tidak khawatir tentang ajalnya yang menunggu, aku tau mereka lebih khawatir meninggalkan mereka yand ditinggalkan tapi yang pernah berarti di kehidupan mereka,”

“Tidak mungkin! Soomin, kau tidak membunuh Luna kan?”

“Kuharap kita bisa mengundurkan waktu, aku tak akan pergi kesini, tapi semua telah terlambat!”

“Apakah kau yakin kita dapat kabur dari sini tepat waktu? Dia berkata dia akan membunuh kita satu persatu lusa subuh!”

“Ini berkat kerja tim kita!”

“Sekarang aku harus berusaha menolong Fei keluar,”

“Terimakasih, Eonnie… Berkatmu kita semua bisa keluar,”

————-

Semoga kalian suka^^ dan suatu penjelasan lagi. Ceritanya, lagi school trip terus mereka lupa kalo bakal ada makan-makan, mereka kira temen” mereka ilang, terus mereka cari sampe mereka ke suatu desa. nah di desa itu, terjadilah pembunuhan di sekitar mereka, salah satu dari mereka juga dibunuh. dengan suatu alasan.

Aku akan segera membuat prolog nya dan menerbitkannya^^ see ya!~

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ooh ๐Ÿ˜ฎ cool

    asik asik ๐Ÿ˜€ cepetan prolognyaaa xD saya menungguuu ๐Ÿ˜€


Leave a comment

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.